Jenis Jin Yang Suka Berada Pada Tubuh Manusia

bukupediahantu - Tidak hanya organ tubuh dan kenangan tentang dia ternyata ada juga jin yang menetap di tubuh manusia,mereka memakan kehidupan dan memberi kemakmuran terhadap manusia tersebut tergantung bagaimana satu jin menyukai satu manusia. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Jenis Jin Yang Suka Berada Di Tubuh Manusia . Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Jenis Jin Yang Suka Berada Di Tubuh Manusia :







1. Jin Qarin

Jin ini berbentuk sama sepertimana manusia. Ia memiliki telinga, hidung, kaki, tangan dan anggota tubuh sama lainnya. Jin ini terbagi menjadi dua, ada jin qarin yang baik dan jin qarin yang jahat. Namun para ulama menyebutkan bahwa jin Qarin lebih identik dengan jin kafir. Biasanya jin qarin Kafir ini dapat masuk kedalam Tubuh manusia melalui lubang telinga, ubun-Ubun dan anggota badan yang lain.Jin ini juga sering keluar dan masuk dari tubuh manusia yang tidak taat kepada Allah. Kekuatan jin ini bersumber dari beberapa nama jin yang lebih tinggi darinya, yaitu Jin Ifrit, Saka dan Za’bar. Dari kekuatan jin inilah Qarin dapat menghinggapi dengan mudah di dalam tubuh manusia.Sumber makanan Qarin bersumber dari Aura kejahatan Nafsu, seperti sifat dengki yang berlebihan, sifat cemburu, marah dan sifat buruk lainnya.Untuk melemahkan kekuatan jin ini harus sering dibacakan Surah Yasiin, Tahlil Dan Takbir.

2. Jin Ifrit

Jin Ifrit jin senior dari tingkatan jin yang lainnya. Biasanya para tukang Sihir/seseorang yang mengamalkan ilmu hitam akan banyak menggunakan bantuan dari ifrit tersebut. Biasanya para dukun akan memberikan tumbal untuk mendapatkan bantuan dari ifrit dengan tujuan untuk menganggu dan mecederakan organ tubuh salah seorang manusia.Nama ifrit sendiri telah disebutkan dibeberapa hadist Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Bahkan Ifrit dalam sejarah juga pernah menjadi pembantu Nabi Sulaiman A.S. Namun perlu diketahui dibeberapa pendapat mengatakan bahwa nama ifrit tidaklah satu, namun jin yang bernamakan ifrit lainnya jugalah ada.

Jin Ifrit bertugas dalam tubuh manusia adalah untuk menanamkan tipu daya, berbuat penipuan dan meperdayakan manusia. Selain itu, ifrit merupakan jin paling suka untuk menganggu ibadah seorang manusia kepada Tuhannya, saat seperti ini ifrit akan mempercepat ibadah manusia tersebut dan menanamakan rasa tidak khusuk kepada Allah SWT.Ciri-ciri hadirnya jin ini ditandai dengan sifat manusia yang selalu agresif berlebihan yang bukan pada tempatnya, berani mati, serta berlebihan dan takut pada pimpinan atau lainnya hingga melebihi takut kepada Allah SWT.Ifrit juga dapat dihilangkan dalam tubuh manusia yang dihinggapinya dengan membaca kalimat Zikir Tahlil Dan Takbir.

3. Jin Saka

Jin Saka adalah salah satu nama jin diantara nama-nama jin lainnya. Biasanya Saka digunakan kekuatannya untuk penahanan diri yang pakai oleh sebahagian para dukun atau orang yang meminta bantuan kepada jin. Saka dapat memberi kekuatan bagi siapapun yang meminta kepadanya seperti ilmu kebal, ilmu yang dapat menjadikan tubuh sebagai benteng kekuatan, ataupun penggeruh lainnya.Untuk membunuh dan membasmi pengaruh jin dalam tubuh adalah dengan kalimah zikir tahlil dan takbir.

4. Jin Za’bar/Za’bur

Jin ini sama seperti Jin Was-was, karena memang tugas jin ini dalam tubuh manusia adalah untuk menanamkan rasa was-was dalam ibadah sehingga manusia akan ragu dan mudah bingung dengan apa yang ia lakukan dalam ibadahnya. Za’bur juga sering datang kepada manusia sering mengucapkan kalimah zikir, tujuannya adalah untuk melalaikan zikrinya sehingga ia menjagi lupa. Sumber makananya Aura was-was hati manusia.Adapun untuk membasmi dan membunuh jin ini adalah dengan membaca Surat Al-Fatihah, Dzikir Tahlil dan Takbir.

Inilah beberapa nama-nama jin yang berada didalam tubuh manusia. Tentunya masih ada jenis lain jin-jin yang ada pada tubuh manusia. Tentunya tergantung pada diri dari seorang manusia itu sendiri, jika ia lalai terhadap Allah dan mudah meninggalkan ibadah kepada Allah SWT maka jin akan memberikan pengaruh besar dan banyak bagi si hamba tersebut. Demikina juga sebaliknya jika terdapat seorang manusia ataupun seorang hamba yang tidak pernah jauh dari hubungan kepada Allah SWT, ia rajin berdzikir dan beribadah kepada Allah maka jin tidak akan pernah mengikuti hamba tersebut.