Pesugihan Arwah Bayi Masuk Dalam Boneka

bukupediahantu - Bayi Aborsi selalu memberikan ketakutan apabila beberapa karma yang akan membawa kepada maut.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Pesugihan Arwah Bayi Masuk Dalam Boneka. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Pesugihan Arwah Bayi Masuk Dalam Boneka

Pesugihan Arwah Bayi Masuk Dalam Boneka







Bayi aborsi tersebut akan diperlakukan seperti bayi biasa

Di zaman yang serba bebas ini, orang kadang sampai lupa dengan kebebasannya. Bahkan, mempergunakan kebebasan itu dengan semena-mena tanpa memikirkan sesuatu hal dengan cermat dan tepat. Seperti salah satu hal yang sedang marak adalah adanya kasus aborsi.

Menurut Wikipedia, aborsi (bahasa Latin: abortus) adalah berakhirnya kehamilan dengan dikeluarkannya janin (fetus) atau embrio sebelum memiliki kemampuan untuk bertahan hidup di luar rahim, sehingga mengakibatkan kematian.

“Jadi di luk thep itu sudah ada kayak tato atau sudah dirajah. Istilahnya sudah diberkati dengan serangkaian doa. Jadi si perempuan harus ngasih dia susu, makan, minum, dan memperlakukannya dengan baik karena arwah di dalamnya kurang kasih sayang,” ungkap Furi.”Istilahnya di sana itu bayi-bayi bajang. Bayi itu diaborsi di usia kandungan 7 bulan. Menurut mereka, arwah bayi gentayangan itu memiliki kekuatan magis yang bisa mendatangkan kekayaan pesugihan. Mereka menangkapnya melalui dimenai arwah dengan melakukan ritual khusus seperti membakar kemenyan dan dibantu media jin,” ungkapnya.”Ini lebih baik daripada arwahnya gentayangan dan dipakai oleh dukun jahat untuk pesugihan dan semacamnya,” tambahnya lagi.

Kasus hamil di luar nikah telah menghantui remaja di Indonesia. Banyak orang merasa malu hingga mengambil jalan cepat dengan cara melakukan aborsi pada jabang bayi.Dari kasus-kasus aborsi di Indonesia, ada seorang perempuan indigo bernama Furi Harun tertarik untuk mengungkapkan perihal itu. Perempuan indigo tersebut menjelaskan kepada okezone bahwa bayi yang diaborsi memiliki kemungkinan besar arwahnya menjadi gentayangan.Kemudian Furi Harun menunturkan bahwa di Thailand, biasanya ibu akan mempunyai boneka untuk ‘memelihara’ bayi aborsi tersebut dan dirawat bak bayi pada umumnya.

Hal itu akan terasa lebih baik daripada bayi dibiarkan saja karena katanya bayi tersebut akan gentayangan hingga bisa dijadikan sarana untuk pesugihan.Furi menuturkan dari observasinya di Jawa Timur pada rentang tahun 2016 hingga awal 2017, rupanya dukun-dukun di Jawa Timur memakai arwah bayi yang berusia 7 bulan.